Tips Membuat Website untuk Affiliate

Dalam affiliate marketing, dapat dilakukan beberapa cara seperti yang saya tuliskan di buku step-by-step Membangun Bisnis Affiliate Marketing ada yang menggunakan website maupun yang tidak menggunakan website. Khusus untuk yang menggunakan website akan saya beri tips, yaitu buatlah situs yang fokus pada satu bahasan saja untuk tiap satu situs itu.

Jangan buat situs Anda mempunyai bermacam-macam tema, contoh yang bagus kita bisa lihat:

1. http://bestpills4weightloss.com/ >> dia hanya membahas tentang diet, malah lebih spesifik lagi, yaitu hanya membahas diet pill (pil diet), dia affiliate dengan mereview barang.
2. http://www.takecart.com/ >> nah ini membahas tentang GPS, kalau di Indonesia masih belum banyak yang memakai karena kebanyakan masih pakai sepeda motor dan sepertinya ingatan orang Indonesia kuat-kuat karena banyak yang ngga bawa peta tapi tidak tersesat saat mudik lebaran. Untuk di Amerika barang-barang seperti ini cukup laku, tidak begitu sulit dalam menjualnya. Anda bisa juga menjualnya dengan menjadi affiliate Amazon.
3. http://www.codrutturcanu.com/ >> Kalau yang ini contohnya mengaffiliate e-book, dia rajin aja ngeblog bahasan yang banyak dicari di google lalu nanti akan memberi link-link affiliate untuk beli e-book di clickbank. Nah dia fokus ke cara menghasilkan uang, bukan hanya dari internet tapi dari forex jg.

Nah itulah contoh-contoh situs affiliate yang fokus ke 1 bahasan, dan terbukti cukup sukses. Bagi Anda yang ingin serius affiliate marketing saya sangat menyarankan buat situs yang bagus dan membahas satu topik, kalau bisa yang bahasa inggris karena uangnya pasti banyak.

1 komentar:

  1. wah makasih nih tipsnya, bagus...!
    http://www.zhimzone.com/
    http://olbuss.blogspot.com
    http://www.startestory.blogspot.com
    http://vistyle.blogspot.com

    BalasHapus