Tiga Prinsip Dasar Sukses Dalam Bisnis Internet

Ada 3 hal pokok yang harus anda punya agar dapat sukses dalam bisnis di internet, yaitu :

1. Mempunyai ide yang bagus. Apabila anda mempunyai ide yang unik yang dapat anda jual melalui internet (dan dibutuhkan oleh banyak orang) dan kompetisi anda sedikit, maka kemungkinan anda mendapatkan kesuksesan akan semakin besar. Satu hal yang harus diperhatikan bahwa “banyak orang” ini sangat relatif. Dengan produk yang eksklusif maka anda tidak membutuhkan terlalu banyak pasar, tetapi anda dapat mengjangkau semua pasar meskipun dengan jumlah yang terbatas.

2. Siap Bekerja Keras. Tidak ada kesuksesan yang berangkat dari kebiasaan malas. Kesuksesan selalu berasal dari sikap dan kebiasaan orang sukses. Salah satunya adalah siap bekerja keras. Anda lalui semua perjuangan anda pada saat naik ataupun turun maka anda akan menjadi seorang pemenang ( dalam bisnis internet )

3. Persiapkanlah diri anda untuk menjadi sukses. Ide dan Kerja Keras akan berbuah menjadi suatu kesuksesan bila anda mau terus belajar untuk menyiapkan diri anda menjadi orang yang sukses di bisnis internet. Suatu ide akan keluar pada saat anda bersemangat. Anda tidak akan bersemangat apabila anda tidak mulai bekerja dengan keras. Dan anda tidak akan dapat bertahan apabila anda tidak terus menerus belajar dan menempa diri.

Sukses Buat Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar