Teknik & Macam Affiliate Marketing

Dalam affiliate marketing ada banyak cara yang bisa digunakan, untuk menarik minat calon pembeli agar jadi pembeli bisa dilakukan dengan berbagai cara. Ini adalah daftar yang bisa kita lakukan dalam mendesain website untuk affiliate:

* Penawaran, ini kita menawarkan kelebihan-kelebihan produk yang kita jual, hindari membicarakan kekurangan produk kita, dan jangan sering-sering menyebut nama saingan kita agar dia pergi dulu untuk membandingkan.
* Review, kita membicarakan kelebihan dan kekurangan produk kita. Pastikan kita membicarakan kelebihannya lebih banyak ketimbang kekurangannya.
* Tutorial, kita bisa memberi cara melakukan sesuatu step-by-step lalu di suatu kalimat kita membutuhkan suatu alat, nah alat ini yang kita affiliatekan pada dia dengan memberi rekomendasi.
* Bonus, kita memberi dia bonus kalau membeli dari kita. Bisa berupa cashback atau produk lain.

Apapun caranya bautlah mereka percaya pada kita, jangan jadi orang yang sombong. Kunci affilaite itu kan kepercayaan dan ketertarikan, kalau dia tertarik dia akan membeli tapi begitu yang menyarankan tidak dia hormati atau percaya maka tidak jadi beli.

1 komentar:

  1. Gimana nie caranya memperkenalkan blog atau web kita?
    http://spiritualpreneurship.com/?id=carpa

    BalasHapus