Adsensecamp, PPC dari Perusahaan Besar

Adsensecamp, namanya agak meniru-niru google adsense sih, tapi ya ngga apa-apa deh. PPC yang satu ini milik perusahaan yang sudah terkenal di dunia internet, yaitu jogjacmp.com. Adsensecamp cukup menguntungkan publisher karena tiap klik yang terjadi di blog kita maka kita akan mendapat uang sejumlah 250, lumayan besar lah, bayangin kalau ada 100 orang yang datang ke blog kita tiap hari dan 10% diantaranya mengklik iklannya, maka kita sudah dapat 2500 rupiah dalam satu hari :D
Eh, tidak segampang itu lho, pertama > tidak mudah mendatangkan 100 orang ke blog atau situs kita dalam 1 hari, kedua > tidak mudah membuat orang tertarik mengklik iklan kita.

2 komentar:

  1. mas knapa saya gx dapat uang, temen sayakan ngeklik iklannya di blog saya tapi pas saya cek di adsense saya gx dapat uang.......
    gimanatuh?????

    jawabannya kirimin ke royality_net@yahoo.co.id

    ditunggu mas....!!!!

    BalasHapus
  2. mas saya juga lum sapat uangnya..cuma page impression aja yang nambah...tapi uangx gag nambah..tolong balas ke email saya...

    salamsatujiwa87@yahoo.com

    saya tunggu mas...

    BalasHapus