Cara Menaikkan Google Page Rank

Ini dia cara menaikkan google page rank Anda, meskipun menggunakan blogspot

Apa bisa menaikkan google page rank walau hanya punya blogspot? Tentu saja bisa. Tuker-tukeran backlink masih sangat ampuh dalam menaikkan google page rank kita, nanti akan saya beri contoh blog yang pakai blogspot tapi page ranknya lumayan, malah sangat besar.

  • http://putlies.blogspot.com/ lihat page ranknya, besar. Kalau dipakai TLA atau PTR-PTR pasti hasilnya bisa besar, paling tidak kalau ada yang pas temanya. Dia nyadar ngga ya?

Saya tahunya bukan pas saya nyari cewe, tapi kebetulan waktu itu pernah komen di teknikbisnis lalu kan saya suka lihat-lihat eh ke blognya ternyata PRnya besar. Lihat disana, pelajari apa saja yang membuatnya ber PR besar. Kayanya dari link-link yang terlihat natural. Teknikbisnis.com kenapa ngga dapat page rank ya, tapi ngga apa-apa, dari search engine tetep udah dapat 100 orang lebih tiap harinya.

1 komentar:

  1. Saya mau donk, teman sekalian saya undang datang yah di blog aku dan jangan lupa tinggalkan komentar supaya aku berkunjung balik.
    my blog is http://www.tvservicemenu.blogspot.com

    BalasHapus