STOP Cari Alasan Lagi Deh!

Di blog post saya sebelumnya, saya telah menyinggung ttg mencapai goal di tahun 2008.

Ada berbagai alasan yang biasanya digunakan oleh orang-orang mengapa mereka tidak mencapai goal mereka, antara lain:

1. Saya tidak punya waktu

2. Saya tidak punya uang/modal untuk memulai

3. Saya bingung/tidak tahu mau mulai dari mana

4. Saya malas kerja keras berbisnis di Internet, mending saya cari program yang bisa buat saya cepat kaya tanpa perlu ngapa-ngapain

5. Saya gaptek/tidak punya skill untuk berbisnis di Internet

6. Saya hanya lulusan SMP/SMA, tidak mungkin saya bisa sukses

7. Produk saya belum perfect, jadi saya masih memperbaiki berbulan-bulan lagi

Sekarang mari kita bahas satu per satu ke 7 alasan ini dan bagaimana mengatasi alasan-alasan tsb. Tekan link di bawah ini sekarang:

==> Bagaimana Mengatasi 7 Asalan Tsb


Sukses Untuk Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar