Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Menghasilkan uang dari blog itu tidak mudah, Anda harus tahu caranya. Nah, caranya itu tidak mudah, Anda harus bisa beberapa permasalahan yang harus Anda hadapi.

Apakah semua orang bisa menghasilkan uang dari blog?

Tidak, ngeblog dan dapat duit itu tidak mudah, dan bila Anda membayangkan bahwa menghasilkan uang dari blog akan mendatangkan puluhan juta perbulan ke rekening Anda dengan cepat dan mudah maka Anda salah besar. Orang yang dapat menghasilkan uang dari blog juga bukanlah orang yang asal-asalan dan tidak mengerti internet dan website. Untuk sukses ngeblog dan dapat uang Anda harus bisa dan tahu apa yang namanya blog, sedikit css, mengerti bahasa inggris, pandai berbicara dalam tulisan, baik hati dengan memberi informasi tapi kemungkinan dapat uangnya sangat kecil, bisa mengedit-edit blog, dan beberapa hal lainnya seperti mau membeli domain dan hosting dan memasang biaya untuk internetan, juga yang paling penting harus punya waktu untuk menulis.

Ada yang mengatakan menghasilkan uang dari blog itu gampang

Wah sepertinya Anda sudah terbohongi. Nehi-nehi, saat Anda ngeblog, uang itu sepertinya tidak ada yang datang, Anda akan merasa bahwa pekerjaan Anda tidak ada artinya karena uang yang didapat tidak kunjung naik jumlahnya, atau malah sama sekali tidak ada pemasukkan. Coba Anda baca lagi tulisan yang di atas yang harus Anda bisa dan tahu tentang blog. Kalau Anda punya, maka coba teruskan, kalau mau mendapat motivasi saja juga tidak apa-apa silakan teruskan.

Ngeblog yang menguntungkan itu adalah dengan produksi tulisan dan website yang berkualitas dan berarti untuk orang lain, yang kiranya dapat membantu orang lain menemukan solusi, atau sekedar motivasi dan inspirasi juga bisa. Orang di internet kan mencari informasi atau berkomunikasi, kalau Anda punya sesuatu yang dapat dibagi maka bagilah dengan ikhlas dan hasilnya baik, karena kalau hasilnya baik orang akan datang secara otomatis untuk datang lagi.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Begini, kalau Anda mau sukses beneran Anda harus mau berkorban juga. Belilah domain dan hosting, karena blogspot atau wordpress tidak akan banyak membantu, lebih baik pakai blog yang akhirannya .com agar mudah diingat. Lalu buatlah tulisan yang berbahasa inggris, beranikan Anda menggunakan bahasa inggris dalam blog, karena kemungkinan orang nyangkut dar isearch engine lebih banyak karena pemakainya juga banyak, iklan sperti adsense dan bidvertiser juga kebanyakan mengharuskan bahasa inggris agar hasil uangnya bisa banyak. Coba cari barang di paydotcom atau amazon yang kira-kira sesuai dengan bahasan blog Anda, tema yang menghasilkan banyak uang biasanya soal diet kalau di Amerika sih.

Rajin-rajinlah nulis yang baru dan bermanfaat, itu saja.

2 komentar:

  1. hallo gimana cara membuat header yang ada menu-menu makasih responnya

    BalasHapus
  2. Are you looking to make cash from your traffic by using popunder ads?
    If so, did you try using PopAds?

    BalasHapus