Bagaimana Ber-Affiliate Marketing dengan Modal Sedikit

Saya pikir tulisan saya yang ini akan banyak pembacanya, karena banyak sekali email ke saya yang menanyakan bagaimana bisa affiliate marketing tapi dengan biaya sedikit. Saya juga dulu waktu masih baru memulai mencari-cari caranya, tapi ngga ketemu, maka saya buat sendiri caranya, berikut saya jelaskan intisarinya:

* Hal yang jangan dilakukan

Jangan menjual barang yang komisi ke kita sangat besar akan tetapi sulit menjualnya, karena takutnya kita stres memikirkan tidak berhasilnya kita menjual dan berhenti di tengah usaha. Jangan mempromosikan situs/produk yang situsnya terlihat tidak profesional dan tidak membuat kita ingin membelinya.

* Promosi murah dengan PPC

Walaupun biaya Anda kecil, bila menggunakan PPC (adwords dll. Bila tidak punya kartu kredit untuk iklan di adwords, bisa menggunakan jasa perantara) bid/penawaran biaya iklannya jangan terlalu rendah, karena nanti iklannya tidak tampil-tampil. Jangan juga terburu-buru, bisnis online itu bisnis marathon, bukan sprint, jadi harus sabar dengan strategi Anda.

* Trafik gratis dan berpikir berbeda dari yang lain

Don’t freaking give up!!! Low-budget affiliate marketing is still affiliate marketing. Some things simply won’t work, and some things will lose you money. Just because you set your daily budget lower doesn’t mean your ROI will be any higher: it won’t. Realize that you will fail, and you will lose money. You never really lose money though, you’re paying to learn. Learn from your mistakes and use it to make more money.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar